Motif Semen Ekspos Jakarta [Spesialis Motif Dekoratif]

Motif semen ekspos pada umumnya hasil akhirnya menyerupai pola bentuk dan warna seperti acian semen. Akan tetapi inovasi dari tim kami tidak hanya menghasilkan hanya dengan satu pewarnaan seperti warna semen saja. Akan tetapi kami dari INTEKST DEKORATIF dapat menciptakan inovasi baru dengan berbagai macam pewarnaan, ataupun dapat mengerjakan dengan berbagai macam pewarnaan yang dapat disesuaikan dengan permintaan Anda.

motif-semen-ekspos-jakarta-spesialis-motif-dekoratif

Adapun proses teknik pengecatan motif semen ekspos ini menggunakan tehnik dengan bantuan alat seperti roskam atau kape. Untuk penerapan motif semen ekspos ini umumnya diterapkan pada permukaan dinding atau tembok. selain diterapkan pada dinding, dapat juga di terapkan pada permukaan kayu ataupun triplek, kayu lapis, MDF, dan GRC.

motif-semen-ekspos-jakarta-spesialis-motif-dekoratif

Untuk pembiayaan ataupun harga dari motif semen ekspos ini sangatlah terjangkau. Dan motif semen ekspos ini sendiri banyak digunakan pada dinding rumah pribadi, baik rumah minimalis maupun moderen, cafe, restoran, apartemen, hotel, villa, perkantoran, butik hingga bangunan pemerintahan.

motif-semen-ekspos-jakarta-spesialis-motif-dekoratif

Jika anda membutuhkan spesialis motif semen ekspos dengan harga terjangkau berkualitas dan bergaransi khususnya Area JABODETABEK, maka silahkan hubungi kontak yang tersedia. Dan apabila ada kurang pahamnya dengan penawaran kami, silahkan hubungi Intekst: 082-123455-939
Pesan Sekarang