Wash Concrete Semen Expose

Wash concrete semen expose atau sering disebut pengecatan wash semen ekspos adalah sebuah tehnik dengan gaya menonjolkan seperti semen acian warna abu-abu. Namun tidak monoton dengan mengandalkan hanya satu warna saja, karena banyak pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan keinginan.

wash-concrete-semen-expose

Diantaranya adalah warna abu-abu kebiruan, abu-abu krem, abu-abu muda, dan lain-lain. Dan untuk memperkuat hasil akhir dari tehnik pengecatan wash concrete semen expose atau pengecatan wash semen ekspos ini, dilapisi dengan cairan coating agar mudah dibersihkan dan menjadi tahan lama.

wash-concrete-semen-expose

Wash concrete semen expose atau pengecatan wash semen ekspos ini dapat diaplikan pada dinding, lantai dan langit-langit. Wash concrete semen expose atau pengecatan wash semen ekspos ini umumnya diperuntukkan keperluan bangunan seperti restoran, butik, kedai dan lain-lain. Bahkan restoran, kafe, dan salon menggunakan jenis wash concrete semen expose ini.

wash-concrete-semen-expose

Untuk hunian rumah yang menggunakan wash concrete semen expose atau pengecatan wash semen ekspos ini dapat diaplikasikan pada dapur, kamar tidur, ruang keluarga ataupun ruangan tamu. Dan ada pula yang menggunakan secara keseluruhan hunian rumah mereka dengan wash concrete semen expose atau pengecatan wash semen ekspos ini.

wash-concrete-semen-expose

Jika anda membutuhkan jasa wash concrete semen expose atau pengecatan wash semen ekspos dengan harga terjangkau berkualitas dan bergaransi khususnya Area JABODETABEK dan Bandung, maka silahkan hubungi kontak yang tersedia. Dan apabila ada kurang pahamnya dengan penawaran kami, silahkan hubungi Intekst: 082-123455-939
Pesan Sekarang