Wash Paint Semen Expose

Kami INTEKST melayani jasa pengecatan wash paint semen expose Area Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi disingkat JABODETABEK. Jasa yang kami layani meliputi jasa pengecatan wash dinding motif semen dan juga berbagai motif pilihan yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Harga yang kami tawarkan tentunya kompetitif dan dan terjangkau. Dan kualitas hasil yang kami kerjakan akan kami berikan garansi.

wash-paint-semen-expose

Wash paint semen expose saat ini memang menjadi salah satu trend saat ini, umumnya di aplikasikan pada ruangan interior. Dan ada pula di beberapa tempat diaplikasikan pada bagian eksterior. Konsep desain ruangan interior sangat cocok apabila finishing pada dinding interiornya dengan menggunakan wash paint semen expose ini.

wash-paint-semen-expose

Wash paint semen expose ini memang terkesan natural, dengan corak yang khas ini tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi yang mencintai desain interior maupun eksterior dinding dengan latar belakang moderen maupun minimalis. Namun Gaya desain interior dengan tema industrial adalah gaya interior yang paling cocok dengan dinding wash paint semen expose.

wash-paint-semen-expose

Wash paint semen expose pada dinding ini tidak hanya diaplikasikan pada bangunan kantor saja. Akan tetapi dapat diaplikasikan pada: Cafe, Restoran, Butik, Kedai, Rumah dan lain-lain. Wash paint semen expose ini selain memberikan kesan yang hangat juga berkesan terlihat santai dan tidak kaku.


wash-paint-semen-expose

Dan wash paint semen expose seperti warna semen acian ini juga telah banyak digunakan oleh masyarakat umum. Tentu hal ini kami analisa dari grafik banyaknya data dari pelanggan kami yang memilih motif tekstur wash paint semen expose ini untuk diaplikasikan pada rumah maupun kantornya.

wash-paint-semen-expose

Jika Anda berminat ataupun berniat untuk merubah ruangan anda dengan sentuhan kreatifitas wash paint semen expose dari tim ahli kami, Silahkan menghubungi kami Via Tlp/Wa: 082-123455-939
Pesan Sekarang