Jasa Cat Dinding Motif Terlengkap

INTEKST DEKORATIF menerima jasa cat dinding baik pengecatan interior maupun exterior. Tentu kami akan menggunakan bahan cat khusus cat pelapis Dinding. Kami akan memberikan hasil dengan kualitas terbaik. Karena kami telah melakukan riset dengan beberapa bahan material dengan jangka waktu cukup lama untuk mendapatkan kualitas terbaik.

Jasa Cat Dinding Motif Terlengkap

Kami INTEKST DEKORATIF sebagai penyedia jasa cat tembok motif melayani Area Wilayah: Bekasi, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara Dan Jakarta Selatan. Kami hanya melayani jasa pengecatan. Kami tidak menjual produk bahan cat dinding motif ini. Produk yang kami gunakan berbahan khusus dengan hasil riset terbaik kami. Tentu kualitasnya akan berbeda dengan produk lain.

Jasa Cat Dinding Motif Terlengkap

Harga jasa cat dinding tembok motif yang kami tawarkan Rp. 120.000,- per meter. Dan masih bisa di-negosiasi dengan pertimbangan area dan jarak jangkauan yang akan diaplikasi. Karena ada beberapa kondisi tertentu area yang akan di-aplikasi sangat tinggi dan jauh. Dan tentunya kami perlu biaya tambahan untuk alat bantu.

Jasa Cat Dinding Motif Terlengkap

Jasa cat dinding tembok motif andalan kami yaitu cat motif fresco stucco. Dengan bahan berkualitas khusus yang bisa bertahan lama juga mudah untuk dibersihkan serta halus jika diraba. Kami telah melakukan riset bahan material khusus yang kami miliki dengan tehnik pengecatan pinishing, sehingga menghasilkan motif tekstur yang menyerupai pengecatan wash paint.

Jasa Cat Dinding Motif Terlengkap

Hal ini tentunya menjadi perhatian bagi orang yang melihatnya. Karena motif dan tekstur-nya sangat menonjol seperti pengecatan wash paint. Serta mampu menutup permukaan dinding yang tidak rata ataupun tidak mulus sehingga menhasilkan nilai seni yang tinggi. Tentunya telah banyak yang telah menggunakan layanan jasa dan produk kami. Baik secara perorangan ataupun perusahaan swasta dan Nasional.

Jasa Cat Dinding Motif Terlengkap

INTEKST DEKORATIF sebagai spesialis jasa cat wash dinding motif terlengkap menawarkan jenis motif lainnya. Kami akan menunjukan gambar dari hasil pekerjaan yang telah terselesaikan dengan meng-klik tautan dibawah ini:

Jasa Cat Dinding Motif Terlengkap

Jika ada pertanyaan ataupun ketidakfahaman tentang seputar pengecatan dekoratif khususnya cat dinding motif ini Anda bisa menghubungi kami sekarang juga. Silahkan hubungi kami  melalui Tlp/Wa: 082-123455-939 Dengan Free Konsultasi.

Pesan Sekarang