Jasa Cat Unfinished Terlengkap

Cat unfinished adalah tampilan pengecatan wash dinding ala industrial. Kami sebagai jasa pengecatan dekoratif profesional dapat mengerjakan berbagai macam aneka motif wash. Khususnya pengecatan unfinished ini.

Jasa Cat Unfinished Terlengkap

Selain itu juga kami mengenalkan kepada Anda berbagai macam aneka motif pengecatan wash paint. Anda bisa melihat berbagai macam motif yang telah kami sediakan di website kami dalam bentuk gambar hasil dari pekerjaan yang telah kami selesaikan. Secara umum banyak jenis cat wash atau wash painting.

Diantaranya:

Kami sebagai jasa cat unfinished profesional dan terlengkap dalam melayani dan melaksanakan pekerjaan ini secara profesional, agar hasilnya benar-benar realistic seperti bidang yang unfinished.

Jasa Cat Unfinished Terlengkap

Bahan dasar cat material yang kami gunakan untuk unfinished ini tentu dengan bahan yang kami racik secara khusus dan teliti. Agar hasilnya mendekati sempurnanya cat unfinished atau yang lebih di kenal dengan dinding semen ekspos.

Jasa Cat Unfinished Terlengkap

Kami juga memberikan layanan konsultasi gratis. Kami akan menjelaskan lebih detail mengenai jasa pengecatan wash motif semen ekspos dengan tujuan agar para customer mendapatkan sesuai dengan keinginannya. Terlebih lagi jika pekerjaan yang akan kami kerjakan untuk interior maupun eksterior.

Jasa Cat Unfinished Terlengkap

Harga untuk jasa motif untuk acian dinding dari Rp. 120.000,-. Harga tidak mengikat karena akan disesuaikan dengan media dan luas yang akan diaplikasi. Sebab jika media yang akan diaplikasi tinggi maka kami perlu menggunakan alat bantu yang membutuhkan biaya tambahan. Termasuk jarak lokasi yang akan diaplikasi.

Jasa Cat Unfinished Terlengkap

Kami juga akan menawarkan berbagai macam pilihan motif dengan tema unfinished sebelum melaksanakan pekerjaan ini. Agar nantinya disaat pekerjaan telah selesai tidak ada kesalahan. Baik dalam segi pewarnaan, motif ataupun tekstur.

Jasa Cat Unfinished Terlengkap

Telah banyak dari mereka yang ingin mencobanya, akan tetapi tidak tahu jenis cat apa yang di pakai untuk menghasilkan dinding bergaya unfinished. Untuk itu percayakan pekerjaan ini kepada kami. Dan kami akan melaksanakan pekerjaan ini secara profesional.

Hubungi kami sekarang juga. Silahkan hubungi kami  melalui Tlp/Wa: 082-123455-939 Dengan Free Konsultasi.

Pesan Sekarang