Cat Dinding Tekstur Dekoratif Terbaik

Cat Dinding Tekstur Dekoratif Terbaik


Jika Anda sedang mencari cat tekstur yang akan anda terapkan pada dinding bangunan Anda, maka kami akan merekomendasikan kepada Anda dengan cat tekstur dinding kamprot. Mengapa demikian?. Hasil survey kami secara langsung dan secara grafik dimulai pada tahun 2022 hingga saat ini tahun 2024 customer kami lebih sering memilih penampilan menggunakan cat tekstur dekoratif jenis kamprot ini. Adapun area yang sering menggunakan cat ini yaitu daerah tangerang dan sekitarnya.


Cat kamprot ini terdiri dari berbagai macam nama/sebutan/jenis/bentuk/motif atau-pun warna. Diantaranya tekstur kamprot Tekstur GoldTekstur Pasir SilicaTekstur KapeTekstur AbstrakTekstur ConcreteTekstur Kulit JerukTekstur GelembungTekstur GosokTekstur PasirTekstur Arturo Multi ColorTekstur KamprotTekstur Teracota dan lain sebagainya yang masih dalam tahap penelitian oleh team dekoratif kami.


Berbagai macam jenis produk cat tekstur ini telah ada di jual di berbagai macam platform digital media online yang ada di indonesia dengan jaminan produk berkualitas dan ditawarkan dengan harga murah. Dan juga dengan penawaran gratis ongkos kirim serta pengiriman produk sampai di hari yang Sama.


Artikel kami kali ini dari Intekst Dekoratif memperkenalkan dan menawarkan jasa pengecatan dinding tekstur dekoratif terbaik dengan tema dekoratif. Dimana kami juga dapat memberikan pemahaman/masukan/konsultasi kepada Anda tentang nama/sebutan/jenis/bentuk/motif atau-pun pewarnaan yang tepat untuk diterapkan pada properti bangunan fasad rumah Anda dengan tampilan memukau.


Kami memiliki produk khusus untuk para customer kami yang tidak kami jual secara umum. Namun dari hasil penelitian dan eksperimen yang kami kembangkan. Salah satu-nya yaitu jenis cat tekstur dekoratif ini, hasil yang kami peroleh memiliki motif tekstur kasar dan halus tertentu yang akan menampilkan kesan natural seperti pasir stone dan dapat disesuaikan dengan keinginan para pelanggan/customer kami.


Secara teknis kami memadukan beberapa bahan diantaranya cat/pigmen, tepung kalsium dan beberapa campuran formula khusus dengan tujuan agar warna yang didapat langsung dapat disesuaikan dengan pilihan ribuan warna dengan hasil warna yang cerah dan dipadukan dengan pasir silika dengan hasil akhir kuat terhadap cuaca iklim tropis yang ada di Indonesia dan akan nampak terlihat elegan tentunya.

 

Produk cat tekstur yang kami kembangkan tentu dengan tujuan untuk menciptakan efek tekstur halus dan kasar serta tahan lama. Boleh dikatakan produk kami ini terbatas. Dan hanya kami layani secara paket dengan bahan plus jasa aplikator. Dan aplikator yang akan menangani pekerjaan pengecatan ini juga memang telah terlatih dan telah banyak mengerjakan proyek-proyek dalam skala kecil atau-pun besar.


Umumnya kami menerapkan dalam pengecatan tekstur ini pada bagian interior dengan jenis/motif tekstur halus. Dan untuk bagian exterior kami menerapkan dengan jenis/motif tekstur kasar. Kami telah meninggalkan metode lama dengan teknik kuas atau roll dengan menggunakan bahan cat tembok biasa. Alasannya karena dengan teknik tersebut menghasilkan warna belang/tidak rata dan kekuatannya-pun tidak tahan lama.


Jika Anda berminat menggunakan produk kami plus aplikator Anda dapat menghubungi kami Via Tlp/WA: 082-123455-939. Atau klik ikon whats-app di sebelah kiri site ini. Agar mendapatkan kesepakatan harga, kami akan melakukan pertemuan lebih dahulu dengan Anda untuk mengecek lokasi yang akan di-aplikasi dan membahas lebih lanjut dan lengkap.