Jasa Cat Kamprot Dinding Murah Area Jabodetabek



Jasa Cat Kamprot Dinding Murah Area Jabodetabek


Jika Anda sedang mencari jasa atau tukang Cat kamprot tembok atau cat tekstur dinding kamprot, kami dari Intekst Dekoratif siap membantu Anda dalam permasalahan pengecatan tekstur dinding kamprot dengan harga murah dan berkualitas. Area yang dapat kami kerjakan yaitu Area Jabodetabek. Meliputi Area Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.


Kami juga menerima pekerjaan pengecatan tekstur kamprot tembok atau disebut juga cat tekstur kamprot dinding. Berbagai macam jenis ataupun bentuk pengecatan tekstur ini. Diantaranya adalah:



Keuntungan menggunakan jasa pengecatan tekstur kami yaitu dengan hasil akhir bertekstur kasar maupun tekstur halus serta pewarnaan yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Dan keuntungan menggunakan pengecatan tekstur ini dapat meminimalisir terlihat merata meskipun media tembok yang akan diaplikasi bergelombang.


Perlu Anda ketahui bahwa proses pengecatan kamprot metode lama menggunakan bahan material dengan komposisi pasir yang diayak dan dicampur dengan air. Lalu untuk pengerjaannya menggunakan saringan ayakan pasir lalu dikamprot dengan sendok semen. Cara terbaru dari kami yaitu dengan menggunakan kompresor dan spray gun khusus cat kamprot dinding.


Bahan material formula khusus yang kami kembangkan yaitu dengan bahan pasir silica (bahan dasar pembuat keramik) dan bahan cat khusus kamprot dinding dengan acuan warna terlihat cerah dan tahan terhadap cuaca, khususnya penerapan pada bagian eksterior. Untuk alat bantu kami menggunakan kompressor dan spray gun. 


Kami juga telah lama meninggalkan proses pengerjaan kamprot dinding metode lama dengan proses melapisi cat setelah pengamprotan lalu pengecatan dengan roll atau kuas. Kami menggunakan proses pencampuran semua bahan material dan langsung diaplikasikan. Dengan penggunaan metode baru ini, maka proses pekerjaan lebih cepat dan hasilnya merata serta warnanya lebih cerah.


Telah banyak bangunan properti yang telah kami kerjakan hasil dari inovasi kami. Anda dapat melihat hasil pekerjaan kami di beberapa lokasi yang bisa Anda lihat pada halaman tekstur di website kami. Jika Anda ingin melihat hasil kami secara real, kami dapat mengirimkan sampel/mockup/contoh pekerjaan cat kamprot dinding ini.


Sekedar informasi bahwa kami tidak menjual produk hasil inovasi kami dimanapun. Kami hanya menggunakan material cat kamprot siap pakai ini hanya untuk para customer kami plus jasa aplikator pengecatan. Untuk harga, Anda dapat menghubungi kami melalui: Telepon/Wa: 0821-2345-5939


Harga akan menentukan apabila area yang akan diaplikasi telah di survey. Sebab harga jarak tempuh dan ketinggian tertentu berbeda dengan harga ketinggian yang mudah dijangkau.

 

Pesan Sekarang