Cat Tekstur Dinding Kamprot

Pada umumnya hasil dari pengecatan ini dengan hasil akhir berupa tekstur kasar. Mengapa demikian? karena bahan pengecatan tekstur ini terbuat dari bahan pasir yang di gunakan untuk membuat bangunan rumah. Dan dengan bantuan alat berupa gun spray dan kompressor. Adapun proses pengerjaannya yaitu dengan cara mencampurkan bahan cat dengan bahan pasir silica dengan ukuran mesh yang disesuaikan.

Cat Tekstur Dinding Kamprot

Mengapa harus menggunakan bantuan alat spray gun dan kompressor? tujuannya adalah agar hasil akhir dari pengecatan ini membuat tampilan lebih merata, walaupun terlihat kasar. Disamping itu pengecatan dengan bantuan alat spray gun juga lebih menghemat waktu.

Cat Tekstur Dinding Kamprot

Dalam proses pekerjaan ini selain menggunakan bantuan alat spray gun ini juga dapat menggunakan bantuan alat roller yang umumnya digunakan untuk mengecat tembok. Akan tetapi hasil akhir yang didapat akan menghasilkan corak yang tidak merata dan bahkan akan mengalami kerugian dari segi material, karena harus terus berusaha menghasilkan tekstur kasar dan merata.

Cat Tekstur Dinding Kamprot

Pengecatan tekstur ini memang banyak sekali diminati oleh masyarakat INDONESIA pada umumnya, terutama di daerah perkotaan yang di gunakan untuk keperluan dinding rumah mereka yang diterapkan pada bagian eksterior maupun interior. Alasan mereka memilih jenis pengecatan tekstur ini adalah karena daya tahannya yang bisa mencapai lebih dari lima tahun.

Cat Tekstur Dinding Kamprot

Pengecatan tekstur ini juga dapat diaplikasikan pada dinding pagar rumah pada bagian eksterior. Tujuannya adalah agar terlihat kesan rastik dan vintage yaitu terlihat seperti seperti dinding ala tahun lima puluhan. Kami sebagai spesialis jasa cat kamprot khususnya Area JABODETABEK siap membantu Anda dalam melayani semua jenis pengecatan tekstur atau-pun pengecatan dekoratif.

Cat Tekstur Dinding Kamprot

Jika anda membutuhkan spesialis jasa pengecatan tekstur khususnya Area JABODETABEK dengan harga cat tekstur terjangkau, berkualitas dan bergaransi, tentulah sangat tepat sekali apabila Anda menggunakan layanan jasa kami.Silahkan hubungi kontak kami yang tersedia. Dan apabila ada kurang pahamnya dengan penawaran kami, silahkan hubungi Intekst0813-9939-5939

Note: Material yang kami gunakan dengan komposisi bahan yang tepat. Sehingga menghasilkan warna yang terlihat jernih dan merata serta menghasilkan daya tahan lebih kuat. Dan untuk pewarnaan dapat disesuaikan dengan keinginan customer dengan pilihan ribuan warna.