Deco Plaster Intekst

Daftar Isi
Deco Plaster Intekst

Manfaat, Kegunaan Dan Lain Sebagainya

Pada umumnya orang-orang selalu tertarik pada hasil akhir yang berkilau. Dan ketika Anda berfikir bahwa deco plaster Intekst, Anda langsung memikirkan plaster yang dipoles mengkilap, tetapi kenyataannya tidak demikian.

Deco Plaster Intekst” adalah istilah yang kami gunakan untuk semua hasil dekoratif yang berkarakter tekstur yang kami tawarkan tidak ada habisnya. Karena update produk kami setiap musim selalu ada.

Ini adalah hal yang paling menarik tentang plaster Intekst, tidak hanya dinding berkilau tinggi yang populer tetapi juga hasil akhir bertekstur dan antik.

Hasil akhir matt menjadi semakin populer akhir-akhir ini. Bahkan dalam arsitektur dan dekorasi rumah, kita melihat lapisan plaster yang terkesan berusia bertahun-tahun dan mendapatkan popularitas di setiap tampilanya.

Dengan transformasi budaya dan teknologi, bahkan seni kuno ini telah meningkat pesat dan kini lebih mudah untuk memberikan keanggunan dan keindahan yang sama pada rumah Anda seperti yang terlihat pada arsitektur kuno.

Jika Anda berpikir untuk mendekorasi dinding Anda dengan deco plaster Intekst yang terlihat mengkilap atau matt, artikel ini wajib dibaca untuk Anda.

Kita akan membahas bahan-bahan yang memberikan keindahan pada deco plaster Intekst. Manfaatnya pada rumah Anda, cara pengaplikasiannya dan cara menghindari dari kerusakan.

Jadi, mari kita bahas. Terbuat dari apa saja deco plaster Intekst.

Apa Itu Deco Plaster Intekst?

Deco Plaster Intekst adalah layanan spesialis dalam penerapan teknik plaster dekoratif yang menggabungkan keindahan dan fungsionalitas untuk berbagai aplikasi interior.

Ketika membahas "apa itu deco," istilah ini sering merujuk pada berbagai bentuk dekorasi atau desain yang bertujuan untuk meningkatkan estetika ruang.

Dalam konteks Deco Plaster Intekst, "deco" merujuk pada penggunaan plaster yang tidak hanya memberikan tekstur artistik tetapi juga memberikan tampilan elegan dan modern pada dinding dan permukaan lainnya.

Layanan ini menggunakan teknik khusus untuk menciptakan efek dekoratif yang unik, menjadikannya pilihan populer di kalangan desainer interior dan pemilik rumah yang mencari solusi dekoratif yang lebih dari sekadar cat biasa.

Dengan mengintegrasikan Deco Plaster Intekst, Anda dapat mencapai hasil yang memukau dan menambah karakter pada ruangan. "Apa itu deco" dalam hal ini mengacu pada pendekatan inovatif untuk dekorasi dinding yang melibatkan plaster berkualitas tinggi dan teknik aplikasi yang terampil.

Ini memungkinkan penciptaan berbagai motif dan efek yang meningkatkan suasana ruang, dari yang klasik hingga yang kontemporer.

Jika Anda mencari cara untuk memberikan sentuhan khusus pada interior Anda, Deco Plaster Intekst menawarkan solusi yang memadukan keindahan dengan kekuatan, memberikan hasil akhir yang memuaskan dan tahan lama.

Dalam industri ditandai dengan banyak nama yang berbeda-beda. Seperti: Plaster marmer, plaster traventine, plesteran, plaster batu alam.

Lapisan akhir dekoratif atau plaster poles adalah jenis plaster khusus yang digunakan untuk plaster berjenis glossy.

Sedangkan deco plaster Intekst ini terbuat dari bahan kapur dan pasir silica khusus dan diaplikasikan dengan trowel dan kape.

Dalam beberapa lapisan tipis yang memberikan permukaan yang sangat halus atau bertekstur, sehingga Anda dapat memberikan serangkaian hasil akhir yang menakjubkan.

Pigment warna kami campur dengan plaster untuk menghasilkan warna cerah. Pencampuran warna akan kami lakukan secara otomatis setelah Anda memilih warna yang Anda perlukan, serta lem akrilik juga digunakan untuk menyempurnakan tampilan.

Jika dilakukan dengan benar, plaster dapat memberikan permukaan yang bertekstur dan halus seperti batu.

Deco plaster Intekst yang berasal dari pengembangan tekstur kamprot menjadi sangat indah dengan tampilan gaya seni kuno dan tampilan batu alam yang cocok diaplikasikan pada dinding rumah ataupun vila, sehingga menambah kesan estetik yang mewah dan kuno.

Anda akan merasakan masuk kedalam bangunan kuno dan merasakan kesan arsitekturnya, sehingga terkesan santai dan tidak membosankan. Apalagi ditambah dengan nuansa interior yang unik dan dengan tanaman hias yang cantik seperti: Anggrek, bonsai dan tanaman lain-nya.

Manfaat Menggunakan Deco Plaster Intekst

Selain tampilannya yang elegan, plaster Intekst ini banyak sekali manfaat yang diberikan jika diaplikasikan pada dinding dan langit-langit rumah Anda.

Ini jauh lebih baik daripada cat sederhana dalam banyak hal. Mari kita bahas beberapa manfaat yang dapat diberikan oleh plesteran Intekst.

Hal yang paling menarik tentang deco plaster Intekst bagi orang yang sedang merenovasi rumahnya adalah sifatnya ramah lingkungan.

Karena bahan yang digunakan dalam deco plaster Intekst inilah yang Anda sebut sebagai bahan “hijau”. Yaitu berbahan dasar kapur. Bahan ini diketahui mampu menyerap CO2. Hal ini mempunyai manfaat dua kali lipat.

Disamping itu dinding Anda tidak hanya menjadi lebih kaku dengan seiring berjalannya waktu, tetapi juga mengurangi jumlah CO2 di rumah Anda.

Ini juga mendinginkan permukaan dan mengontrol kelembaban dengan membiarkan kelembaban masuk, yang akan membuat area tersebut tidak terlalu panas dan lembab.

Terakhir, sifat basanya menjadikannya permukaan antibakteri yang mencegah tumbuhnya jamur di permukaannya dan meningkatkan kesehatan penghuninya.

Lapisan akhir plaster Intekst dikenal sebagai “karya seumur hidup” karena suatu alasan. Deco plaster Intekst, seperti yang telah disebutkan sebelumnya, akan semakin mengeras seiring berjalannya waktu dan tidak mudah retak dan menyusut dibandingkan lapisan semen.

Plaster venesia mungkin tampak lebih mahal daripada cat biasa. Namun dengan menggunakan Deco plaster Intekst ini jauh lebih hemat biaya dalam jangka panjang.

Kegunaan Yang Serba Guna

Keuntungan lain dari Deco plaster Intekst adalah: Salah satu penutup dinding yang paling mudah beradaptasi.

Bahan materialnya dapat dengan mudah menempel pada sebagian besar substrat batu bata, acian, ubin & permukaan dinding lain-nya serta dinding dan langit-langit interior yang sudah ada sebelumnya.

Ini juga merupakan cara terbaik untuk mendekorasi kolom dan lengkungan bagi banyak arsitek. Tidak seperti stiker dinding yang seiring dengan berjalan-nya waktu akan mulai mengering dan kehilangan daya rekatnya pada dinding.

Sedangkan untuk finishing menggunakan pengecatan dekoratif tidak akan berdampak demikian.

Perawatan Yang Mudah

Deco plaster Intekst yang dipoles adalah solusi perawatan rendah. Karena lapisan akhir hiasan ini dicampur dengan banyak pigment berbeda.

Lapisan ini akan tetap bertahan selama bertahun-tahun tanpa memudar. Sehingga mengurangi kebutuhan untuk merenovasi dinding kembali, kecuali ingin berganti motif.

Pembersihan dan perawatan jauh lebih mudah. Anda tinggal membersihkannya dengan mengelapnya sebentar dengan menggunakan kain lembab atau sapu debu.

Jenis Deco Plaster Intekst

Anda bisa mendapatkan semua jenis hasil akhir atau desain yang Anda inginkan dengan deco plaster Intekst melalui imajinasi Anda tanpa batas dan pilihan pada bangunan Anda.

Anda dapat menentukan dan memilih motif ataupun tekstur hasil akhir sesuai dengan inspirasi untuk dinding Anda dengan meng-klik tautan nama motif di bawah ini.

Hubungi Kami

Jika Anda membutuhkan jasa aplikator profesional silakan hubungi kami sekarang juga!

Area layanan yang bisa kami kerjakan yaitu Area Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Puncak dan sekitarnya.

Untuk Area lainnya Anda dapat menghubungi customer service kami melalui Wa: 0813-9939-5939.